Rabu, 18 Maret 2015

Langkah Bisnis Sampingan jadi Peluang Bisnis Usaha Sukses

Langkah Bisnis Sampingan jadi Peluang Bisnis Usaha Sukses?..Beberapa hari yang lalu saya menyimak salah satu motivator Indonesia, beliau mengatakan bahwa potensi untuk sukses meledakan aset adalah memulai dengan jangan mengandalkan dari satu peghasilan, itu kuncinya.

Logikanya..Jika suami kerja A,  ada baikya juga istri ikut andil usaha rumahan B, atau suami juga punya bisnis sampingan C, maka ada 3 penghasilan didalam keluarga tersebut, apabila salah satu mengalami kemacetan maka bisa ditopang yang lain, dan bila semuanya lancar-lancar saja maka ada peluang tabungan yang semakin lama akan semakin besar.

Sekarang tinggal bagaimana pola pikir dan gaya hidup, sehingga tabungan yang ada benar-benar bisa meledakan aset. yaitu dengan mengarahkan tabungan pada usaha-usaha yang bersifat benar2 investasi.

Namun susahnya dalam gaya kehidupan masyarakat kita tercipta budaya konsumeris, sehingga seakan2  gaya hidup itulah yang benar,. Beli mobil baru walaupun belum punya rumah, sering dianggap investasi karena merasa beli aset, padahal itu adalah liability atau kewajiban (bukan aset), kita harus mencicil dan jika terlunasi sekian ratus juta 5 tahun lagi jika dijual akan bernilai cuma puluhan juta, maka banting tulang kita bertahun2 pun, selamanya kita tidak bisa jadi kaya.

Hilangkan pemikiran diatas, Investasikan dengan benar, perbanyak sabar, gaya hidup sederhana dan berpikir  logis. ketika tabungan baru bisa untuk usaha maka putar saja untuk investasi Peluang Usaha Baru dengan hati2. Jika sudah cukup untuk membeli tanah maka barulah beli tanah, dan mencicil untuk membangunya adalah suatu hal yang tidak salah. banyak trik untuk melipat gandakan aset bagi ang sudah piawai, namun diawali gerakan sederhana tersebut adalah langkah pertama untuk meluruskan dasar-dasar pemikiran yang benar tentang investasi secara sederhana, disamping investasi lain seperti emas, dll.

Ada banyak Bisnis Sampingan atau Peluang Bisnis untuk mengawali langkah memperbanyak sumber penghasilan, namun pada prinsipnya semua usaha tidak ada yang mudah atau sulit, semua butuh ketekunan dan konsistensi, tinggal pilih mana yang paling mudah menurut anda...kunjungi wesite atau facebook kami untuk melihat banyak peluang yang bisa dijadikan bisnis sampingan.. dari tanpa modal..modal dikit sampai semampunya, di web Grosirsemuaproduk.com, atau fan page facebook fb.com/grosirpakaianbajumurah

Tips ini Disampaikan oleh Roni Ahmad dari Bisnis Online Gratis, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar