Sabtu, 21 Februari 2015

Fashion Grosir

Fashion Grosir

Grosir Baju Murah, Bisnis Baju Online, Baju Terbaru, baju Wanita, hingga semua produk

Jika kebetulan menyukai  Bisnis fashion Baju Online dll, terutama jualan langsung produk fashion hingga aksesorisnya, disini kami akan bantu  solusi penyediaan barang yang praktis, mudah, lengkap, dan sangat terjangkau, dikarenakan langsung dari produsen atau distributornya.

Selama ini umumnya grosir juga grosir online, masih banyak terpaku pada satu atau dua produk tertentu, yang grosir tas cuma ngurusi tas saja, yang grosir baju wanita, ya ngurusi baju wanita saja, dan seterusnya. Ini yang kadang jadi bagi para pebisnis atau reseller (terutama online) kurang bisa bergerak fleksibel dan luas dalam menawarkan tambahan tambahan bisnisnya.

Sering kita menjumpai ketika menawarkan Baju Terbaru ada juga yang request produk Tas, begitu juga ketika offline mendatangi rekan2 customer, banyak permintaan yang bisa jadi sangat beraneka ragam.

Karena itu kami memperkenalkan Grosir secara online untuk semua produk, dimana ketika apapun permintaan dari customer, baik penawaran kita secara online maupun offline, selama masih kategori semua fashio dan aksesorinya maka tidak ada yang ditolak, hal itu tentu sangat memudahkan dan membantu terjadinya penjualan yang berlipat-lipat bagi rekan-rekan semua.

Bagusnya lagi pengiriman barang dari semua produk tsb bisa dijadikan satu dalam satu paket saja (sehingga sangat menekan biaya paket apabila disendiri 2 kan). Bagi yang ingin reseller/dropshipper online juga
mudah, anda  bisa bebas memberi harga sendiri,  dan hanya dengan syarat minimal belanja 3 produk saja, rekan2 bisa kirim sampai ke 3 tujuan alamat yang berbeda2 dan produk yang berbeda2 pula, kenapa harus 3produk, itu karena untuk mendapatkan harga miring.. tentu saja satuan pun bisa namun dengan selisih harga.
Untuk info lengkap silakan hubungi kami di grosirsemuaproduk.com, call 08529331119, 085741677757 atau pin 52ea13ee, by Grosir Baju Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar