Jumat, 27 Februari 2015

Peluang Usaha lewat Online Shop Baju saya-KISAH NYATA

Ada beberapa ibu rumah tangga dari beberapa daerah diantaranya boyolali, probolinggo, purworejo, hingga tanjung balai kepulauan Karimun, mereka membuat semangat inspirasi saya akan Online Shop Baju dan aksesoris yang saya punya.
Dulu saya punya inspirasi Peluang Usaha yang sudah saya wujudkan, yaitu bagaimana caranya biar ibu rumah tangga, dan termasuk juga bapak rumah tangga yang butuh tambahan penghasilan atau malah menjadikan penghasilan utama berawal dari ide2 sederhana kebutuhan nyata disekitar kita.
Saya punya usaha penyediaan semua jenis barang fashion dan aksesorisnya di solo Jawa Tengah, mulai dari Baju, Celana, Jaket, Batik, Busana Muslim, Tas, Dompet, Topi, Jam, Kacamata, Bedcover, Boneka, Aksesoris, Grosir Sepatu,dll. semuaya saya ambil dari konveksi, pabrik besar hingga distributor resminya.
dan alhamdulillah, banyak sekali repon dari ibu rumah tangga yang cerdas-cerdas, beliau menawarkan kepada teman2nya(otomatis mereka percaya karena jika teman yg sdh akrab pasti tidak sembarangan asal kasih barang, kecuali sesuai dan harga sepadan dengan kualitasnya). ada tetangganya pesan sprei dan si anaknya  pesan jeans, lalu suami tetangganya ada yang pesan jaket..nah untuk gambaran produk biasanya saya bbm atau mereka copy dari fb saya.
Cerdasnya mereka semua belanja grosir ke saya dimana semuanya adalah barang yang sudah dipesan oleh kolega2nya, tetangganya, saudara, dll. Sehingga begitu barang datang langsung habis, tanpa resiko modal macet dan bisa kembali ngorder lagi dengan leluasa karena merasa barang dari saya tidak terpatok satu kategori, alias bisa pesan aneka barang apapun yang dibutuhkan rekan2nya, mereka sungguh percaya diri karena jaket yg dipasaran 150rb hanya butuh modal 85rb, jeans, sprei, baju anak, Fashion Pria dll, semua hampir 50% dari harga pasaran ditoko2, jadi bagi mereka: asal lebih murah dari toko...siapa takut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar